Minggu, 08 November 2015

Pembentukan Otot Perut Tanpa Ribet

Pembentukan otot perut butuh beberapa "modal", salah satu modal utama yang harus Anda penuhi adalah motivasi, ya motivasi sangatlah penting dan tidak dapat dipungkiri bahwa motivasi sangat berpengaruh dalam pembentukan otot. Selain modal motivasi dalam pembentukan otot perut Anda juga butuh sesuatu yang dapat mendongkrak pembentukan otot perut.

Berikut ini kami sajikan Latihan membentuk otot perut Tanpa ribet dan bisa Anda lakukan dengan mudah.

1.Sit Up

Tekuk kaki dengan tubuh berebah pada karpet,Anda dapat menaruh tangan pada dada atau ditelinga. Kontraksikan otot perut, kemudian badan diturunkan ke bawah, tahan badan menggunakan otot perut, kemudian kembali pada posisi semual. Selalu ingat, saat melakukan latihan ini otot punggung jangan menyentuh dasar atau lantai tempat badan Anda berpijak. Pastikan melakukan gerakan ini step by step dan jangan terburu buru. Kencangkan otot perut setiap Anda melakukan gerakan sit up, hal ini untuk memaksimalkan latihan pembentukan otot perut yang Anda lakukan, dengan membiarkan otot terus berkontraksi dapat membuat otot perut lebih cepat terbentuk.

Untuk hasil terbaik lakukan latihan ini sebanyak 20 kali repetisi dan 3 set, setiap jeda set berikan waktu istirahat maksimal 1 menit.

2.Latihan Leg Raises Untuk membentuk Otot Perut

Gunakan kursi untuk berbaring dan dan kedua tangan memegang ujung bangku yang ada tepat di belakang kepala Anda. Bengkokan kaki sebesar 20 derajat, kemudian kaki Anda angkat membentuk sudut kurang lebih 80 derajat. Sebelum kembali ke posisi semula pastikan Anda sudah menahan sebentar agar otot lebih berkontraksi. Pastikan bangku tidak tersentuh oleh kaki Anda.

3.Side to side

Posisi badan tegak lurus dengan menggenggam dua buah dumbbell. Tangan lurus disisi tubuh. Gerakan tubuh Anda menyamping kiri dan kanan dengan menggunakan kekuatan otot perut. Seperti biasa tahan otot perut sambil rasakan kontraksinya, kemudian kembali ke posisi semula.

“Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.”

lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut. Dan jangan lupa jaga pola makan anda (jangan terlalu banyak dan jangan pula terlalu sedikit), yang penting mengandung karbohidrat, lemak, dan protein. Perbanyak pula makan buah dan sayur..

yang males fitnes Minum susui L-Men.

dietnya teratur & makannya diatur trus olah raga Seperti yg di atas tadi, sehari sekali 3 set (1 setnya 15 kali) Bisa Juga Olah Raga Berenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar